Salahseorang pria Polandia yang menderita serangan jantung di atas kapal yang berjarak 28 mil laut dari daratan, berhasil selamat setelah diterbangkan ke rumah sakit di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk perawatan.

Sementara Polisi Dubai mengatakan, satuan udaranya menerbangkan pelaut ke tempat yang aman pada Hari Senin, setelah ia menderita serangan jantung saat bekerja di atas kapal komersial di perairan lepas emirat.

Seperti diketahui, Pria berusia 64 tahun itu jatuh sakit sekitar pukul 18.30, sebelum bantuan dipanggil dan dia dibawa ke rumah sakit Rashid oleh petugas satuan udara Polisi Dubai.

“Dan memang saat ini kami menerima laporan dari Pusat Pencarian dan Penyelamatan Nasional, tentang salah satu awak kapal yang mengalami serangan jantung di kapal di luar wilayah perairan. Dan dengan situasinya memerlukan intervensi medis segera,” ujar Kolonel Khalfan Al Mazrouei, wakil direktur Pusat Satuan Udara, melansir¬†The National News¬†31 Mei.

Pada pusat Satuan Udara berkoordinasi dengan menara kontrol di Pusat Operasi Pelabuhan Jebel Ali, telah menempatkan kapal tersebut pada jarak 28 mil laut ke laut Arab.

Dengan alih-alih melakukan pendaratan di kapal, helikopter tersebut harus melayang dan mempertahankan posisinya saat mengevakuasi pria tersebut dari kapal, dengan menerjunkan seorang tenaga medis.

“Karena memang kapal itu tidak memiliki helipad, jadi paramedis (diturunkan ke) kapal sebelum mereka mengangkat pelaut yang tertekan dengan derek penyelamat,” tandasnya.

Sehingga paramedis dari Ambulans Dubai di atas helikopter memberikan pertolongan pertama sebelum pria itu diterbangkan ke Rumah Sakit Rashid.

Untuk saat ini dengan mengisi waktu luang dengan membaca informasi terkini memang sangatlah seru, akan tetapi ada juga cara lain yang tentu tak kalah menarik dan lebih mudah untuk bisa dicoba yaitu dengan bermain slot. Dan pada biasanya bermain permainan slot dimainkan hanya untuk sekedar mencari kesenangan, dan tentu apabila menang nantinya akan mendapat keuntungan yang pasti sangat besar.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.