Klub Arema FC terbilang klub yang paling aktif pada bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia 2022/2023. Dan hingga saat ini sudah empat pemain yang sudah dipastikan bergabung dengan Tim berjuluk Singo Edan.

Deretan pemain itu ialah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan juga Andika Rendika Rama. Dan ternyata belum sepenuhnya, masih ada lagi.

Manajemen Arema FC sendiri telah berencana menambah pemain baru untuk memperkuat skuadnya dalam menghadapi musim depan di kompetisi Liga 1. Tentunya tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 10 pemain yang nantinya akan diboyong ke Malang, termasuk dari empat nama di atas.

“Boleh saya kasih bocoran, jelas intinya lebih dari sepuluh pemain baru yang nanti akan kita datangkan,” kata Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki, seperti dilansir¬†Antara.

Berdasarkan Ali Rifki, dengan sisa pemain baru yang belum bergabung masih dalam proses negosiasi. Dia juga telah menyebutkan, para pemain tersebut kini sudah 80 persen menyatakan bersedia untuk dapat gabung dengan Arema.

Hingga saat itu, Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana juga ikut menambahkan, empat pemain baru yang sudah diperkenalkan merupakan daftar dari gelombang pertama. Pergerakan cepat ini merupakan wujud komitmen manajemen dalam memenuhi permintaan fans setia mereka, Aremania.

“Pokoknya nanti sebelum tim lain bergerak, kita sudah harus bergerak terlebih dulu,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, guna untuk musim depan, dengan persiapan klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut telah dinilai sudah cukup matang. Pada rencananya, dari total 30 orang pemain Singo Edan, terdapat 24 orang merupakan pemain senior dan juga sisanya pemain junior dari Akademi Arema FC.

“Tentu saat ini kita memang menyiapkan musim depan dengan persiapan yang sangat matang,” ucap Presiden Arema FC itu.

Mengikuti berita terkini saat mengisi waktu luang memanglah seru, namun ada juga cara lain yang tak kalah seru yaitu dengan bermain game slot. Permainan slot biasa dimainkan hanya untuk mencari kesenangan, apabila menang hanyalah bonus.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.