Saat ini Kelompok Nasionalis Ukraina telah memblokade lebih dari 450 warga sipil, dan juga termasuk perempuan dan anak-anak, tepatnya di biara Nikolo-Vasilyevsky yang berlokasi di wilayah Republik Rakyat Donetsk (DPR), ucap Kolonel Jenderal Mikhail Mizintsev, kepala Pusat Manajemen Pertahanan Nasional Rusia, Rabu.

“Saat ini Neo-Nazi telah berhasil memblokade lebih dari 450 warga sipil, juga termasuk anak-anak, wanita dengan bayi, orang tua dan pasien sakit kritis yang telah membutuhkan bantuan hidup serta pasien kanker dan ketergantungan insulin, di Biara Nikolo-Vasilyevsky, tepatnya di distrik Volnovakha dari Republik Rakyat Donetsk,” ucap Mizintsev, yang saat ini mengepalai Markas Besar Koordinasi Bersama Rusia untuk Respon Kemanusiaan di Ukraina, melansir¬†TASS¬†14 April.

Apabila dilihat lebih jauh Kolonel Jenderal Mizintsev telah menerangkan, biara dan juga satu-satunya jalan ke sana telah “dibombardir tanpa henti dengan mortir dan sebagai senapan mesin berat, beberapa terbunuh dan terluka.”

Ketika ia menekankan, namun dengan kondisi yang terjadi, sehingga praktis tidak mungkin mengirimkan adanya obat-obatan vital, makanan, dan kebutuhan sehari-hari ke biara atau sekedar mengevakuasi orang-orang.

“Apabila teknik dan pola perlakuan kejam terhadap warga sipil yang telah dibuktikan oleh algojo Nazi selama Perang Dunia Kedua, kini sekarang dipraktikkan dengan sangat canggih oleh neo-Nazi Ukraina,” ucapnya.

Tak hanya itu, Mizintsev juga menyebutkan, angkatan bersenjata Ukraina saat ini sedang menyiapkan posisi tembak di sekolah dan juga fasilitas medis di Kota Kramatorsk serta Zaporozhye.

“Dengan adanya Angkatan Bersenjata Ukraina saat ini terus mengatur posisi penembakan di Sekolah Nomor 29 di Zaporozhye, Sekolah Nomor 20 di Kramatorsk, dan di gedung rumah sakit serta di pusat transfusi darah. Para penduduk setempat, petugas medis, dan juga pasien ditahan secara paksa di sana sebagai perisai manusia,” tambahnya.

Mengikuti arus berita global saat ini memanglah seru dan tak lain ada juga cara yang seru yaitu dengan bermain permainan game slot. Permainan game slot sendiri biasa dimainkan hanya untuk mencari kesenangan dan hiburan, apabila menang hanyalah bonus dari sebuah keberuntungan.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.