Dan lebih dari 4.000 tawanan perang Ukraina ditahan di wilayah Republik Rakyat Donetsk (DPR), ucap juru bicara milisi rakyat DPR Eduard Basurin Kamis waktu setempat.

“Dan kini lebih dari empat ribu. Tentunya saya tidak bisa mengatakan persis berapa banyak,” jelasnya kepada¬†TASS¬†seperti dikutip 27 Mei.

Dilihat lebih jauh dia menekankan, kondisi tawanan perang Ukraina ditempatkan dalam fasilitas yang layak, dan telah sesuai dengan aturan internasional.

“Hingga sejujurnya saya katakan, kondisi mereka cukup nyaman. Hingga kini kami memiliki pengalaman luas dalam hal ini. Dan selama perang kami, kami mengatur ‘perjalanan‘ untuk jurnalis asing, yang dapat melihat sendiri bahwa kondisi tawanan perang sangat nyaman dan sesuai standar yang dipersyaratkan,” paparnya.

Sementara dengan pasukan ukraina di Azovstal, Basurin mengatakan puluhan militan Ukraina mungkin masih bersembunyi di pabrik baja Azovstal di Mariupol.

“Memang saat ini mungkin ada segelintir atau puluhan dari mereka bersembunyi di sana. Dan tentu kesimpulan dapat dibuat, bahwa beberapa (prajurit Ukraina yang bersembunyi di pabrik) guna berencana untuk menipu, tetapi kecurangan tidak mungkin dilakukan, jadi mereka terbongkar,” tukasnya.

Selain itu, Basurin memperingatkan tidak mungkin para militan Ukraina yang berencana untuk keluar, bisa mengganti seragam militer mereka dengan pakaian sipil, keluar dan hidup bebas.

Secara terpisah, Duta Besar Republik Rakyat Lugansk (LPR) untuk Rusia Rodion Miroshnik mengatakan, jumlah tawanan perang Ukraina di Lugansk dan Donetsk adalah sekitar 8.000 dan terus bertambah beberapa ratus sehari.

Saat ini mengisi waktu luang membaca berita terkini memang sangatlah menyenangkan, namun tetapi ada juga cara lain yang tentu tak kalah seru dan asik untuk dicoba yaitu dengan bermain slot. Tetapi saat bermain permainan slot biasanya dimainkan hanya untuk sekedar mencari hiburan dan kesenangan, apabila menang nantinya akan mendapat keuntungan yang pasti sangat besar.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.