Informasi terbaru dari Pasukan Dirgantara Rusia yang kembali mengirimkan serangan dengan rudal presisi terhadap pabrik perbaikan kereta api di pinggiran Kiev untuk memusnahkan tank T-72 yang dipasok oleh negara-negara Eropa Timur ke Ukraina, menurut Juru Bicara Kementerian Pertahanan Mayor Jenderal Igor Yevgenyevich Konashenkov.

“Saat ini Angkatan Udara Rusia mengirimkan serangan dengan rudal presisi jarak jauh yang diluncurkan dari udara terhadap pinggiran Kyiv, guna untuk menghilangkan tank T-72 dan lapis baja lainnya di tempat pabrik perbaikan kereta api yang telah dipasok oleh negara-negara Eropa Timur,” jelasnya dikutip dari¬†TASS¬†6 Juni.

Dan melihat lebih jauh diterangkannya, pasukan rudal dan artileri Rusia mampu menyapu bersih 46 pos komando Ukraina, 123 unit artileri dan mortir pada posisi menembak. Sehingga termasuk 498 area yang mengumpulkan tenaga kerja dan perangkat keras militer Ukraina.

“Dari Pasukan Dirgantara Rusia mengirimkan serangan dengan rudal presisi, guna untuk memusnahkan pos komando brigade serangan udara ke-81 dan ke-95 Ukraina, serta bengkel perbaikan perangkat keras militer Ukraina,” ungkap Mayjen Konashenkov.

“Sementara rudal presisi yang diluncurkan dari udara menghancurkan bengkel-bengkel di komunitas Kramatorsk, Druzhkovka dan Chasov Yar di Republik Rakyat Donetsk yang memperbaiki dan memulihkan perangkat keras tempur tentara Ukraina yang rusak dalam pertempuran. Sehingga serangan itu juga menghancurkan pos-pos komando dari brigade serangan udara ke-81 dan ke-95 tentara Ukraina dan juga enam area yang mengumpulkan tenaga kerja sekaligus peralatan militer,” paparnya.

Ternyata tak hanya itu, nantinya ia juga menyebut pasukan Dirgantara Rusia berhasil saat ini melakukan serangan dengan rudal presisi, guna untuk melenyapkan tiga depot senjata artileri Ukraina dan juga radar kontra-tembakan AN/TPQ-50 buatan Amerika Serikat di Republik Rakyat Donetsk.

“Pada serangan itu menghilangkan dua peluncur sistem rudal anti-pesawat Osa-AKM di dekat komunitas Cherkasskoye di Republik Rakyat Donetsk dan Orekhov di Wilayah Zaporozhye, dua kendaraan tempur dari berbagai sistem peluncuran roket di dekat pemukiman Korotych di Wilayah Kharkov , tiga depot senjata rudal/artileri di wilayah Mayaki dan Slavyansk di Republik Rakyat Donetsk dan juga radar anti-tembak AN/TPQ-50 buatan AS di dekat Seversk di Republik Rakyat Donetsk,” ungkapnya.

Setelah ditambahkannya, selain serangan dengan rudal presisi, pesawat tempur Rusia juga sukses menembak jatuh jet tempur MiG-29 Ukrainan, depot amunisi, tank dan kendaraan lapis baja, peluncur roket ganda Grad, artileri hingga drone, termasuk drone TB2.

Hingga kini mengisi waktu luang dengan membaca informasi terkini memang sangat menyenangkan, namun ada juga cara lain yang tentu tak kalah menarik dan lebih mudah untuk bisa dicoba yaitu dengan bermain slot. Akan tetapi biasanya permainan slot dimainkan hanya untuk sekedar mencari hiburan, apabila menang nantinya akan mendapat keuntungan yang pasti sangat besar.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.